Breaking News
Loading...
Wednesday, July 16, 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia X2 Android Terbaru

12:20 AM
Harga Nokia X2 Android - Beberapa saat lalu,  Nokia X2 Dual SIM telah diumumkan ke publik dan siap meramaikan kancah persaingan ponsel dunia. Untuk menarik minat pembeli, produk ini menggunakan sistem operasi android. Salah satu hal yang paling menarik dari produk Nokia berbasis android adalah tampilan android yang agak menyerupai windows. Di Eropa, perangkat ini dibandrol dengan harga 99 Euro.

Kamera dan Memori Internal
Kamera depan beresolusi 5MP dengan tambahan auto-focus dan kemampuan memperbesar (zoom) 4 kali lipat. Dia dilengkapi juga dengan LED Flash dan memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan ponsel android lainnya dengan harga yang sama. Sedangkan kamera depan menggunakan VGA yang bisa digunakan untuk video call.

Urusan ruang penyimpanan, produk ini dilengkapi dengan memori internal berukuran 4GB serta bisa ditambah dengan kartu microSD 32GB. Selain itu kamu bisa memperoleh OneDrive secara gratis berupa tambahan kapasitas sebesar 15GB yang hanya tersedia untuk perangkat berbasis android apabila kamu mendownload aplikasi OneDrive dari Playstore.


Prosesor dan Baterai
Nokia X2 Dual SIM memiliki prosesor dual-core Snapdragon 200 1.2 GHz dengan dukungan RAM 1G. Dengan kekuatan yang powerful, kemungkinan produk ini baru akan mengalami tanda-tanda lag ketika sudah digunakan selama 6 atau 8 bulan. Sebagai catatan bahwa Nokia X2 tidak diperuntukan bagi pengguna yang keranjingan game.

Kekuatan baterai sekitar 1800 mAh, cukup kuat untuk mendukung eksistensi ponsel yang memiliki layar berukuran 4.3 inci dan kerapatan piksel yang rendah ini. Dengan spesifikasi proporsional seperti itu membuat produk ini mampu bertahan sampai 10 jam pada jaringan 2G dan 13 jam pada jaringan 3G untuk talktime.


Layar dan Fitur
Ukuran layar hanya 4.3 inci terkadang membuat pembeli kurang menyukai produk ini dibandingkan produk lainnya yang memiliki harga lebih murah dengan layar yang lebih lebar. Selain itu pembeli kurang berminat dengan ponsel ini karena kerapatan pikselnya hanya sekitar 217 ppi. 

Fitur yang bisa dinikmati adalah port micro-USB untuk mencharge ponsel dan slot Dual SIM. Selain itu, kedua slot mendukung jaringan 3G dan Wifi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer