Breaking News
Loading...
Wednesday, July 23, 2014

Spesifikasi dan Harga Advan S4D GAIA Terbaru

7:02 PM
Harga Advan S4D GAIA - Advan Mobile memperkenalkan produk terbaru mereka yang dikenal dengan nama Advan Vandroid Gaia S4D. Ponsel ini akan beredar di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Sebagai salah satu produsen smartphone lokal, sejauh ini Advan mampu bersaing dengan pabrikan-pabrikan luar negeri. Untuk meminimalisir serangan produk asing, Advan selalu menciptakan inovasi baru agar konsumen dalam negeri tidak bergantung pada produk luar negeri. Untuk urusan harga, Anda dapat memperoleh Advan Vandroid Gaia S4D dengan harga Rp1.600.000,-. Harga yang cukup wajar dengan kualitas spesifikasi yang akan Anda nikmati.

Hardware
Gaia S4D didukung prosesor MediaTek MT6582 Quad-core berkecepatan 1.3GHz dan RAM 512MB. Cukup cepat untuk membuka berbagai jenis aplikasi secara bersamaan pada ponsel tersebut. Selain itu, penggunaan sistem operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) semakin menambah keunggulan produk ini. Vendor telah menyediakan memori internal berkapasitas 4GB agar konsumen bisa menyimpan berbagai jenis file. Apabila masih dirasa kurang, pengguna bisa memperbesar kapasitas dengan menambah microSD sampai 32GB.

Spesifikasi dan Harga Advan S4D GAIA Terbaru

Layar, Audio, dan Jaringan
Layar berukuran 4.7 inci 540x960 piksel dan kerapatan piksel 234ppi dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen yang sangat responsif. Selain itu, ponsel dilengkapi dengan speaker, 3.5mm jack, vibrasi, dan ringtone MP3. Jaringan mendukung 3G dan HSDPA 900/1200 dengan fasilitas dual SIM. Untuk mengisi baterai dan transfer file, vendor menyediakan USB dan port berupa microUSB v2.0. Fitur lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan EDGE semakin menambah kesempurnaan Gaia S4D.

Baterai dan Fitur Lainnya
Ponsel dilengkapi dengan baterai tipe Li-Ion 1500mAh yang siap membantu pengguna dalam memaksimalkan berbagai aplikasi yang ada. Selain itu terdapat fitur tambahan seperti FM Radio, Calculator, Jam, Kalender, E-Book Reader, dan lain-lain. Bagi mereka yang ingin berselancar di dunia internet, tersedia juga fasilitas GPS dan browser. 

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer