Breaking News
Loading...
Thursday, July 24, 2014

Spesifikasi dan Harga IMO Miracle 2, Kamera Utama 8MP

9:45 PM
Harga IMO Miracle 2 - IMO Mobile Entertainment telah mengeluarkan banyak smartphone seperti IMO Raptor, IMO Discovery II, IMO Turbo, dan sebagainya. Tidak hanya smartphone, produk dalam bentuk tablet juga diproduksi oleh vendor asal Indonesia ini. Semakin banyak produk yang dikeluarkan produsen-produsen lokal, semakin menambah persaingan di pasar domestik. Salah satu produk unggulan IMO yang baru saja rilis adalah IMO Miracle 2. Untuk harga sebuah produk lokal, ponsel ini memang dirasa cukup mahal sekitar Rp2.499.000,-. Namun, apabila melihat kualitas spesifikasinya, maka harga perolehan tersebut sangatlah wajar.

Spesifikasi Utama
* Layar : 5.5 inci (720x1280 piksel)
* Memori Internal : 8GB
* RAM : 1GB
* Kamera : 8MP
* Baterai : 2500mAh

Spesifikasi dan Harga IMO Miracle 2

Layar, Jaringan, dan Dimensi
Ponsel mendukung jaringan 3G dan HSDPA dengan fasilitas dual SIM GSM. Layar ponsel berukuran 5.5 inci 720x1280 piksel dengan kerapatan piksel 267ppi. Ponsel menggunakan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen yang menghasilkan 16 juta warna. Dimensi IMO Miracle 2 berukuran 142x72x8.5mm. Cocok bagi mereka yang suka menyimpan ponsel di saku baju atau kantong celana.

Audio, Memori, dan Data
Untuk urusan suara, Anda tidak perlu khawatir karena ponsel dilengkapi dengan speakerphone. Apabila ingin mendengarkan dengan earphone, Anda cukup memasukkan pada jack audio berukuran 3.5mm. Fitur vibration dan ringtone MP3 semakin menambah kesempurnaan IMO Miracle 2. Bagi Anda yang ingin menyimpan banyak file di ponsel, vendor telah menyediakan fasilitas memori internal berkapasitas 8G yang bisa diupgrade sampai 32GB. Dengan RAM berkecepatan 1GB, kenikmatan Anda saat menggunakan IMO Miracle 2 semakin terasa.

Jaringan 3G sampai tingkatan HSDPA 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps. Tersedia pula wifi hotspot untuk mengakses internet secara nirkabel. Saat mengirim file, Anda bisa menggunakan bluetooth atau kabel melalui microUSB yang telah disediakan produsen.

Kamera, Baterai, dan Fitur Lainnya
Salah satu yang menjadi keunggulan IMO Miracle 2 adalah kemampuan kamera utama 8MP (3264 x 2448 pixels) yang dilengkapi pula dengan autofocus dan LED flash. Untuk kamera sekunder berukuran 2MP, cukup bagi Anda yang sering menggunakan fasilitas video call. Kamera bisa juga digunakan untuk merekam video, meskipun cuma berukuran 720p. Baterai sebagai penunjang utama aktivitas ponsel, memiliki tipe Li-Ion 2500mAh. 

Untuk fitur lainnya, ponsel menggunakan sistem operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dan bisa digunakan untuk berselancar di dunia internet. Disaat Anda bepergian ke luar kota, tidak usah khawatir akan tersesat, karena IMO Miracle 2 dilengkapi pula dengan fitur GPS. Fitur tambahan seperti yang ada pada ponsel lainnya berupa FM radio, kalkulator, kalender, browser, perekam video dan audio, dan e-book reader.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer