Breaking News
Loading...
Monday, July 14, 2014

Spesifikasi dan Harga Mito T77 Fantasy Tablet

11:19 PM
Harga Mito T77 Fantasy Tablet - Mito akhirnya merilis salah satu produk unggulan mereka yaitu T77 Fantasy Tablet. Tablet dengan layar berukuran 7 inci ini diperkenalkan kepada publik dalam ajang Indonesia Cellular Show 2014. T77 Fantasy Tablet memiliki cover belakang yang menarik berbentuk tekstur berwarna hitam dan silver sehingga mampu memberikan kesan elegan. Apabila diamati, tekstur ini dibuat khusus untuk T77 dan menjadi pembeda dengan produk-produk lainnya.

T77 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, serta dilengkapi dengan prosesor dual core 1.3 GHz dan RAM 512MB. Untuk ruang penyimpanan, produsen menyediakan memori internal berkapasitas 4GB, cukup bagi kamu yang ingin menyimpan berbagai file pribadi di dalamnya. Untuk mengakomodir pengguna yang menyukai fotografi, T77 dilengkapi dengan dual-camera. Kamera utama (belakang) memiliki resolusi 3 MP dengan tambahan flash LED, sedangkan kamera depan beresolusi 1.3 MP cocok bagi kamu yang hobi berselfie ria. 

Spesifikasi dan Harga Mito T77 Fantasy Tablet

Untuk aktivitas browsing internet, produsen telah menyediakan koneksi 3G/HSDPA. Meskipun memiliki spesifikasi kelas wahid, namun pembeli tidak usah khawatir, karena T77 ditawarkan ke publik dengan harga Rp1.100.000,-. Harga yang sangat terjangkau untuk penggila ponsel lokal dengan kualitas produk yang tidak bisa dianggap remeh.

Baca juga: Harga HP Mito

Didalam tablet Mito T77 sudah tersedia Aplikasi Buku BSE yang berguna bagi guru, pelajar, dan orang tua murid untuk memperoleh buku pelajaran elektronik. Dengan 1300 buku pelajaran yang disediakan oleh pemerintah secara gratis, dapat membantu siswa untuk semakin berprestasi. Selain itu, masih banyak aplikasi lainnya yang bisa diakses seperti Google Play, Maps, Media Player, Kalender, Kalkulator, dan sebagainya.
Untuk para penggila game, penggunaan T77 bisa melengkapi hobi mereka karena didukung oleh baterai berkapasitas cukup besar 2600 mAh. Selain itu tablet ini memiliki ukuran dimensi 191,9 x 107,6 x 8,94 mm. Pastinya kamu akan merasa puas bila memiliki salah satu produk unggulan dari pabrikan lokal ini. Dengan harga yang relatif terjangkau, kamu sudah bisa merasakan modernisasi gadget masa kini.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer