Breaking News
Loading...
Saturday, July 19, 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo S650, Desain Keren dan Unik

7:41 PM
Harga Lenovo S650 - Lenovo kembali memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka dengan nama Lenovo S650. Ponsel ini memiliki layar berukuran 4.7 inci dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Untuk pasar domestik dibandrol dengan harga sekitar dua jutaan. Untuk lebih detail lagi, kami akan membahas spesifikasi ponsel pabrikan Cina ini.

Desain
S650 termasuk dalam golongan seri S dengan balutan plastik hitam dan silver. Pada bagian atas terdapat tombol power dan port audio. Untuk pengatur volume berada di sebelah kanan, sedangkan posisi bawah diisi oleh port mico USB. Kalau dilihat secara kasat mata S650 terkesan besar, padahal bodinya cukup tipis kisaran 1 cm. Dimensi berukuran 138 x 69.8 x 8.8 mm dengan berat 126 gr.

Layar
Layar merupakan capacitive touchscreen dengan ukuran 4.7 inci, serta memiliki densitas sekitar 234 ppi dan warna 16 M. Namun kelemahannya layar S650 tidak dilengkapi dengan lapisan antigores, sehingga memungkinkan layar rusak apabila tersentuh benda-benda keras. Tingkat kecerahan layar mengikuti kondisi cahaya di sekitarnya. Fitur auto brightness ini sangat membantu pengguna dalam kondisi siang dan malam.

Spesifikasi dan Harga Lenovo S650

Hardware
S650 memiliki hardware yang cukup baik yakni menggunakan prosesor quad core MTK 6582 dengan kecepatan 1.3GHz Cortex-A7. Baterai Li-Po 2000 mAh menunjang masa akftif ponsel saat digunakan sehari-hari. S650 semakin menggigit dengan perangkat RAM 1GB, sehingga ketika dilakukan tes performance dengan Quadrant Standard, dia memperoleh hasil lebih baik dari HTC One-X.

Kamera
Kamera belakang berkekuatan 8MP (3264 x 2448 pixels) yang bisa diatur autofocus dan LED flash. Untuk kamera sekunder memiliki resolusi VGA, bisa digunakan untuk video call. Kamu bisa juga menggunakan kamera video beresolusi 1080p dengan format file 3gp.

Jaringan dan Internet
Untuk mengakses internet, S650 mendukung jaringan 3G dan HSDPA dengan kecepatan maksimal 21Mps, serta dilengkapi Wifi. Untuk transfer file, kamu bisa menggunakan fasilitas bluetooth dan USB. Browser bawaan menggunakan Google Chrome untuk mengakomodir pengguna yang ingin berselancar di internet.

Dual SIM
Layaknya produk Lenovo lainnya, S650 didesain untuk dua kartu GSM. Untuk SIM pertama dapat tersambung dengan jaringan 3G, sedangkan SIM kedua hanya mampu mendukung jaringan GPRS.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer