Breaking News
Loading...
Saturday, May 3, 2014

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra, Kamera Ponsel Mumpuni

8:30 PM
Harga Sony Xperia T2 Ultra - Sekarang tidak usah bingung untuk mengisi waktu luang, Sony Xperia T2 Ultra cocok menemani waktu senggang Anda. Xperia T2 akan menambah ceria hari-harimu dengan suguhan fitur-fitur ponsel kelas atas. Anda akan terlelap dengan video-video terbaik, mp3 yang menarik, dan kamera yang luar biasa, karena hipnotis Xperia T2. Kualitas layar yang cerah Triluminos HD Display dengan ukuran 6 inci menjadi nilai lebih produk ini. Penggunaan teknologi yang sama dengan TV Sony Bravia TV sudah dipastikan Xperia T2 akan menyuguhkan warna yang lebih hidup.

Layar 6 Inci

Layar yang sangat lebar berukuran 6 inci merupakan jenis Triluminos Display dengan kualitas HD 720p. Untuk membuat warna lebih hidup, Xperia T2 menggunakan teknologi yang sama dengan TV Sony Bravia TV. Jadi Anda bisa bayangkan betapa luar biasa kualitas layarnya, sangat cocok untuk nonton video dan main game.

Kamera 13 MP

Xperia T2 Ultra memiliki kualitas layar belakang 13 MP dengan komponen kamera yang sama dengan produk kamera digital. Anda akan memperoleh hasil jepretan yang sangat mengagumkan, serta akan membuatmu semakin percaya diri. Kamera dilengkapi dengan fitur sensor citra Exmor RS yang akan membuat hasil potretan lebih cerah dan jernih.


Kinerja Maksimal

Untuk melengkapi kekuatan Xperia T2, prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 1.4 Ghz menjadi salah satu komponen produk ini. Dengan komponen ini, Anda akan memperoleh kecepatan dan kinerja yang maksimal, dengan grafis yang lebih tertata, namun tidak menyedot energi baterai terlalu banyak. Ketika nonton video dipastikan tidak akan putus-putus, mampu membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Memori RAM 1 GB akan membuat kinerja ponsel semakin menggila. 

Modem LTE/4G

Di dalam Xperia T2 sudah terpasang modem LTE/4G yang akan memanjakan Anda saat berselancar ria di internet. Modem mampu menciptakan kecepatan download 150 Mbit/second dan upload 50 Mbit/second.

Konektivitas

Xperia T2 dilengkapi dengan bluetooth untuk mengirim file dan Wifi untuk memperoleh jaringan secara nirkabel. Dengan teknologi Wifi Nirkabel Miracast Anda dapat mengalirkan ponsel ke TV dengan menggunakan Wifi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer