Breaking News
Loading...
Wednesday, May 14, 2014

Spesifikasi dan Harga IMO Raptor, Ponsel Lokal Kelas Dunia

9:20 AM
Harga IMO Raptor - Setelah sukses dengan produk-produk premium, IMO akhirnya memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu IMO Raptor. Dengan hadirnya IMO Raptor, IMO semakin menancapkan kekuatan sebagai salah satu pabrikan domestik yang siap tempur di kancah pasar ponsel indonesia, siap bersaing dengan produk dari pabrikan-pabrikan dunia lainnya. Saat ini IMO Raptor dibandrol dengan harga Rp1.999.000,- harga yang cukup terjangkau untuk memperoleh kualitas ponsel kelas premium.

Layar

Ponsel memiliki ukuran layar 5 inci (720 x 1280 piksel) dengan tingkat kerapatan 320 ppi. Ukuran layar yang cukup proporsional, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Cocok digunakan oleh orang yang lebih suka menempatkan ponsel di saku-saku mereka. Untuk memperoleh layar yang responsif, maka produsen menggunakan layar touchscreen bertipe IPS LCD.

Desain

Raptor memiliki berat 159 gram (140 x 70.5 x 8.3 mm) serta dilengkapi dengan  spesifikasi audio berupa fitur vibration dan mp3 ringtones. Tersedia pula speaker dan jack audio berukuran 3.5 mm. Untuk urusan memori internal, produk ini memiliki kapasitas 8 GB yang dapat dimaksimalkan menggunakan microSD sampai 32 GB. Untuk mempercepat proses aktivitas kerja ponsel, 1 GB RAM sudah tersedia di dalam komponen IMO Raptor.


Jaringan

Jaringan disediakan untuk tingkatan tertinggi yakni HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Tersedia pula EDGE, GPRS, Wifi, Bluetooth, dan microUSB. Bagi yang senang browsing, IMO Raptor jadi pilihan yang tepat untuk menemani hari-harimu.

Kamera

Untuk kamera utama memiliki kekuatan yang cukup menarik yakni 8 MP (3264 x 2448 piksel) dengan tambahan fitur autofocus, Geo tagging, dan LED flash, sedangkan untuk kamera depan berkekuatan 2 MP. Terkait video recorder ponsel memiliki kekuatan 1080p@30fps.

Hardware

IMO Raptor menggunakan sistem operasi berbasis android tipe Android 4.2.2 Jelly Bean. Ponsel akan semakin hebat dengan dukungan prosesor Quad core 1.3GHz. Fitur lainnya yang menyempurnakan kehebatan produk ini yakni GPS, Maps, Java Emulator, Video/Image Editor, Document Viewer/Editor, dll. Baterai menggunakan tipe Li Polymer 2100 mAh. Selain itu, fasilitas Dual SIM GSM-GSM sangat membantu pengguna dalam beraktivitas.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer