Breaking News
Loading...
Monday, June 16, 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z K910

8:56 PM
Harga Lenovo Vibe Z - Lenovo Vibe Z dirilis setelah generasi sebelumnya, Vibe X yang sukses besar di pasaran,  sehingga tidak heran jika Lenovo berharap hal yang sama terhadap produk ini. Vibe Z dibekali fitur yang pastinya lebih canggih dari Vibe X. Berikut ini adalah fitur-fitur andalan yang dimiliki Lenovo Vibe Z:

Prosesor

Smartphone ini menggunakan posessor Quad Core 2.2GHz Krait 400, chipset Qualcomm Snapdragon 800, dan RAM 2 GB. Ketiga perangkat keras ini memberikan jaminan bagi pengguna untuk memperoleh proses yang lebih cepat meskipun sedang menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan atau multitasking. Selain itu, ponsel ini menggunakan GPU Adreno 330 yang memberikan tampilan 3D pada grafis secara lebih nyata.

Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini adalah Android Jelly Bean 4.3. Sistem ini memberikan Anda kemudahan dalam menggunakan beragam aplikasi dan permainan Android gratis maupun berbayar.

Harga Lenovo Vibe Z

Tampilan layar

Layar bertipe LCD IPS capacitive touchscreen selebar 5.5 inci digunakan telepon cerdas ini. Resolusi yang dimiliki layar ponsel ini cukup besar yaitu 1920 x 1080 piksel hingga memungkinkan untuk memainkan video dengan resolusi tinggi.  Selain itu, layar dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang melindunginya dari ancaman goresan yang tidak disengaja. 

Kamera

Lenovo Vibe Z dilengkapi dua kamera yaitu kamera depan 5MP dan kamera belakang berukuran 13MP. Kamera-kamera tersebut dilengkapi fitur Autofocus, Touch Focus, Face Detection, dan lampu kilat (Flash LED). Fitur-fitur ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai dunia fotografi. 

Dimensi

Dimensi Vibe Z adalah 77 x 7.9 x 149 mm dengan berat 147 gram akan membuat telepon genggam ini nyaman dibawa kemana saja. Lenovo Vibe Z dilengkapi casing berbahan metal yang membuatnya telihat sangat elegan.

Fitur-fitur lain

Fitur lain yang juga akan Anda temukan dalam phablet ini diantaranya yaitu memori internal 16GB, 3G HSDPA, GPS, Bluetooth, microUSB serta WiFi yang akan ditunjang oleh baterai Li-Po 3000 mAh sebagai daya kehidupannya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer