Breaking News
Loading...
Monday, June 30, 2014

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y530, Mulai Beredar di Eropa

12:53 AM
Harga Huawei Ascend Y530 - Huawei mulai lebih agresif dengan meluncurkan Ascend Y530. Huawei Ascend Y530 awalnya dirilis di Jerman namun kita berharap produk ini segera dirilis secara internasional. Seperti kebanyakan produk Huawei, Y530 menggunakan sistem operasi berbasis android. Ponsel ini bisa diperoleh mulai bulan maret di Eropa, kemudian akan rilis untuk penjualan internasional dalam waktu dekat.

Spesifikasi

Fitur Huawei Ascend Y530 meliputi layar TFT berukuran 4.5 inci dan didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210 1.2GHz dual-core, memori internal berkapasitas 4GB, RAM sebesar 512MB. Ponsel memiliki 2 kamera yakni untuk kamera belakang memiliki kekuatan 5MP dengan tambahan lampu LED Flash sedangkan kamera depan beresolusi VGA. Selain itu, ponsel memiliki kapasitas memori bawaan 4GB dan mendukung kartu microSD tanpa ada batas maksimal kapasitas penyimpanan. Y530 memiliki berat sekitar 145 gram, berdimensi 132.5x67x9.3mm, dan dilengkapi baterai 1750mAh.

Harga Huawei Ascend Y530

Fitur

Selain memiliki kemampuan dual SIM, Y530 dilengkapi dengan interface unik yang disebut Emotion UI dimana pengguna dapat menghias dashboard sesuai selera. Berkat aplikasi bawaan tersebut, pengguna dapat menjadikan Huawei Ascend Y530 sebagai kantor bergerak yang bisa kita bawa kemanapun. Pengguna dapat merubah dokumen, mencatat, menggunakan video dan foto, menggambar, dan sebagainya. Ponsel ini akan hadir dalam berbagai kombinasi warna hitam dan abu-abu, hitam dan merah, hitam dan kuning, serta putih dan abu-abu.

Rilis Internasional

Saat ini Huawei Ascend Y530 hanya tesedia di Jerman dengan bandrol 149 Euro. Huawei belum mengumumkan tanggal rilis, harga, dan persediaan untuk Indonesia, namun para penggila gadget sudah siap menunggu kedatangannya.

1 comments:

  1. ceramic vs titanium curling iron - TITIA D'ENNELL
    These ceramic and titanium rinses are made with titanium shift knob the same quality as those used in the traditional Chinese ones. rocket league titanium white octane These ceramic rinses are titanium build made ford titanium with citizen titanium dive watch a titanium core $39.99 · ‎In stock

    ReplyDelete

 
Toggle Footer