Breaking News
Loading...
Monday, June 30, 2014

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i3

12:00 AM
Harga Smartfren Andromax i3 - Smartfren Andromax i3 merupakan produk terbaru operator seluler CDMA terbesar di Indonesia. Selain menyediakan jaringan CDMA, jaringan GSM pun bisa digunakan secara bersamaan pada ponsel ini. Smartfren terus membuat evolusi untuk selalu meningkatkan produknya agar menjadi lebih baik. Berawal dari seri Andromax I kini Andromax hadir sampai seri i3. Smarfren Andromax i3 dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp1.499.000,- tentunya dengan fasilitas-fasilitas yang mampu menunjang kehidupan sehari-hari Anda. Berikut spesifikasi Smartfren Andromax i3:

Body

Memiliki dimensi 142.5 x 72.8 x 9.6 mm dengan resolusi layar 540 x 960 piksel dengan layar 5 inci.

Layar

Memiliki layar sebesar 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Didukung oleh layar IPS LCD capacitive touchscreen dan dilengkapi dengan teknologi in plane switching untuk membuat sudut pandang menjadi luas. Layar dilapisi oleh one glass untuk perlindungan layarnya.

Prosesor dan Memori

Ponsel ini menggunakan CPU Snapdragon dan quod-core yang berjalan 1.2 GHz akan memudahkan Anda untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.  Tersedia memori internal sebesar 4 GB dan memori eksternal slot microSD up to 32 GB, 1 GB RAM.

Harga Smartfren Andromax i3

Bluetooth

Dilengkapi Bluetooth versi 3.0 with A2DP.

Sistem Operasi

Menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.3.

Kamera

Didukung kamera belakang yang cukup baik yaitu sebesar 5 MP dengan fitur-fitur diantarnya LED Flash dan auto fokus. Sementara untuk kamera depan berkekuatan 1.3 MP yang bisa digunakan untuk video call.

Baterai

Menggunakan baterai tipe Li-Ion 2000 mAh yang mampu bertahan seharian penuh.

Wifi

Dilengkapi Wifi 802.11 a/b/g/n dan Wifi hotspot yang bisa digunakan untuk berbagi koneksi dengan perangkat lain disekitar Anda.

Fitur Lainnya

Kecepatan koneksi sangat baik yaitu menggunakan jaringan EVDO Rev. A hingga 3.1 Mbps. Dilengkapi microUSB, CPU Snapdragon, quad-core 1.2 GHz Cortex A7. Untuk sektor pacu, perangkat ini didukung oleh pengolahan  grafis yang baik GPU Andreno 302.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer