Breaking News
Loading...
Wednesday, June 25, 2014

Download Aplikasi Blackberry Terbaik

9:40 AM
Download Aplikasi Blackberry - Saat ini, ponsel digunakan bukan sekedar untuk telepon dan SMS, ponsel sudah layaknya minikomputer. Sebagaimana komputer, ponsel membutuhkan sistem operasi untuk mengatur aplikasi dan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Blackberry misalnya adalah salah satu sistem operasi yang ada pada era modern. Aplikasi Blackberry merupakan aplikasi yang beroperasi menggunakan sistem operasi Blackberry untuk melayani kebutuhan pengguna. Blackberry memiliki koleksi aplikasi yang banyak di database mereka. Berikut aplikasi Blackberry paling diminati pengguna:

Blackberry Messenger (BBM)

Aplikasi urutan pertama yang paling dicari adalah Blackberry Messenger. BBM merupakan aplikasi Blackberry paling keren yang dapat kamu gunakan saat ini. Dengan BBM kita dapat menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga. Layanan BBM bebas biaya serta mampu mengirim dan menerima pesan dalam hitungan detik dengan lebih dari 2000 karakter. Sebelum menggunakan BBM untuk berkomunikasi, Anda harus memberitahukan PIN kamu kepada teman. Inilah yang menjadi fitur unit Blackberry Messenger.


Google Maps

Ini merupakan teknologi dan aplikasi layanan peta online yang disediakan Google. Google Maps membantu kita untuk menemukan lokasi tanpa harus bertanya kepada orang lain. Google Maps juga mampu menunjukkan lokasi bisnis, tujuan, tempat transit, dan arah perjalanan.


Facebook

Apabila kamu seorang Facebook mania dan merasa tidak bisa putus jaringan dari Facebook bahkan semenitpun, Facebook for Blackberry adalah pilihan yang tepat untukmu. Aplikasi ini dapat membantumu untuk melakukan apapun di Facebook. Sekarang, kamu dapat terhubung dan mengirim sesuatu yang penting di hidupmu kepada teman maupun keluarga dengan menggunakan aplikasi ini termasuk beberapa fitur seperti Facebook Messages, Facebook Newsfeed, Facebook Events, Tempat Terdekat, Facebook Groups, teman dan profil. Pastinya aplikasi ini harus kamu miliki, dan itulah mengapa Facebook menjadi salah satu aplikasi paling diminati saat ini.


Linkedin

Untuk menjadi seorang profesional, pencari kerja, atau pebisnis, kamu selalu ingin mencari hubungan dengan relasi atau jaringan. Semua orang mengetahui bahwa Linkedin merupakan situs jaringan sosial paling terkenal bagi profesional dan lainnya. Linkedin baru untuk Blackberry v2.0 sudah tersedia saat ini dan kamu wajib untuk memilikinya.


Wordpress

Apabila kamu seorang penulis blog dan artikel, kemudian kamu menggunakan fasilitas wordpress, maka kamu butuh aplikasi wordpress Blackberry. Aplikasi ini membantumu untuk memposting artikel, mengupload foto dan video, edti halaman, dan mengatur komentar pengunjung. 



Urbanspoon

Apabila kamu suka traveling ke tempat-tempat yang baru, Urbanspoon akan membantumu menemukan restoran yang cocok untuk mengisi rasa laparmu. Aplikasi membutuhkan bantuan GPS untuk mengetahui lokasi restoran terdekat dan beberapa fitur seperti review konsumen, berita, serta lebih memudahkan kamu untuk memutuskan tempat yang akan disinggahi. 

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer