Breaking News
Loading...
Wednesday, June 25, 2014

Download Aplikasi BBM Terbaru

8:14 AM
Download Aplikasi BBM - Aplikasi BBM merupakan salah satu aplikasi pesan singkat terbaik saat ini meskipun telah banyak aplikasi lainnya yang menjadi kompetitor BBM seperti eBuddy XMS, Klik Messenger, Live Profile, Ping Chat, KakaoTalk, dan WhatsApp. Bagi yang berminat menginstal aplikasi BBM, Anda dapat memperolehnya secara gratis di Google Play Store dan App Store. Saat ini aplikasi BBM semakin banyak diminati oleh pengguna smartphone karena sudah tersedia untuk sistem operasi android dan iOS. Berikut keunggulan aplikasi ini sehingga memiliki daya pikat yang luar biasa:

Pengiriman Pesan Cepat

Anda cukup mengirim pesan dalam hitungan detik, maka pesan akan diterima oleh lawan bicara. Apabila makna pesan belum dipahami lebih lanjut, pengguna bisa memanfaatkan fasilitas BBM Video sehingga pesan yang akan disampaikan lebih mudah dipahami lainnya. Pengguna bisa memiliki dua pilihan untuk menggunakan aplikasi ini yakni mengetik atau berbicara, atau bisa melakukan keduanya. 

Terhubung dengan Komunitas dan Hobi

Penggunaan aplikasi BBM tidak hanya membantu Anda untuk berinteraksi secara personal. Namun, interaksi dengan komunitas, hobi, dan tokoh yang kamu suka bisa juga dilakukan dengan aplikasi ini. Fasilitas ini sangat membantu pengguna agar tidak ketinggalan informasi menarik yang mereka butuhkan. Anda bisa membuat saluran khusus untuk mengajak anggota komunitas bergabung ke saluran tersebut, sehingga Anda beserta anggota komunitas lainnya bisa berbicara secara bersama-sama.

Aplikasi BBM

Selain keunggulan di atas masih banyak fitur lain yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan aplikasi BBM. Agar tidak kalah kompetitif dengan para pesaing, Blackberry selalu berinovasi dengan menyajikan fitur-fitur terbaru dan terbaik. Semakin banyaknya pilihan aplikasi pesan singkat, maka pengguna dapat memilih aplikasi yang dibutuhkan dalam keseharian.


Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa kunjungi situs resmi Blackberry dimana seluruh penjelasan terkait aplikasi BBM bisa diperoleh di sana. Kami menyediakan link untuk mendownload aplikasi BBM baik dengan OS Android atau iPhone.
Manjakan hari-harimu dengan menggunakan aplikasi BBM agar komunikasimu dengan teman, keluarga, dan relasi dapat berjalan dengan lancar.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer