Breaking News
Loading...
Monday, April 21, 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5, Lebih Sempurna dan Berteknologi Tinggi

10:00 AM
Harga Samsung Galaxy S5 - Penantian panjang telah berakhir! Saat ini, Samsung Galaxy S5 telah hadir dan dikemas dengan fitur-fitur yang lebih menarik dibandingkan produk yang sebelumnya. Hadir dengan rancangan yang lebih sempurna dan sarat akan teknologi baru, Galaxy S5 akan memberikan sebuah layanan dan hiburan yang luar biasa. Pastikan hari-hari Anda ditemani oleh Galaxy S5 yang merupakan brand paling dinanti di tahun ini.


Desain Terbaru
Galaxy S5 menawarkan tampilan yang lebih sempurna dibanding model terdahulu. Unsur Galaxy S4 masih dipertahankan yaitu bodi dan desain ponsel yang tipis dan ramping. Namun, bagian belakang Galaxy S5 dilengkapi dengan logam, serta menawarkan 4 (empat) pilihan warna yang berbeda.

Layar Super AMOLED
Produk ini menggunakan layar FHD Super AMOLED yang memberikan tampilan layar lebih cerah dan jelas, sehingga akan semakin memanjakan pengguna. Layar Galaxy S5 mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi cahaya. Ketika berada di bawah matahari atau cahaya yang kuat, layar Galaxy S5 dapat dioptimalkan agar Anda dapat melihat dengan lebih jelas dan mudah. Sedangkan saat kondisi kekurangan cahaya, Anda dapat meredupkan lampu layar sehingga mata lebih terasa nyaman.

Sistem Operasi Android Kit Kat
Android 4.4.2 Kit Kat melengkapi kelebihan Galaxy S5, karena mampu memberikan pengalaman berharga bagi pengguna.Tata letak Android Kit Kat yang baru semakin mempermudah penggunaannya, serta memberikan kenyamanan pemakaian shortcut ke aplikasi-aplikasi favorit Anda. Prosesor quad-core 2.5GHz membantu Anda untuk membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa harus takut mengalami lag.

Kamera 16MP
Dengan kamera berkekuatan 16MP akan semakin memanjakan para penggila fotografi. Kualitas gambar yang diperoleh sudah tidak diragukan lagi. Sebuah Auto Focus akan membantu Anda untuk menangkap objek yang sedang bergerak cepat. Selain itu, dilengkapi pula dengan fungsi HDR yang membantu Anda untuk mendapatkan gambar dengan kualitas terbaik meskipun dalam kondisi yang kurang menguntungkan.



Dilengkapi dengan Fingerprint Scanner 
Untuk menjaga kerahasiaan data yang ada dalam ponsel, maka Galaxy S5 dilengkapi pula dengan pemintai sidik jari. Dengan adanya fitur ini, akan membuat Anda merasa aman dan nyaman untuk menyimpan berbagai file pribadi. 

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer