Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo K900, Ponsel Kelas Premium yang Terjangkau Konsumen

8:00 PM
Harga Lenovo K900 - Lenovo akhirnya merilis salah satu produk unggulannya yaitu Lenovo K900. Produk ini termasuk dalam jajaran smartphone premium yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Desainnya akan memanjakan mata para pembeli karena bentuknya yang super elegan. Kualitas layar Full HD menjadi salah satu keunggulan ponsel ini. Urusan performa sudah tidak perlu diragukan lagi, Lenovo K900 dilengkapi dengan prosesor Dual Core dan RAM 2GB. Penggunaan OS 4.1 Jelly Bean memberikan jaminan multitasking beroperasi dengan baik. Selain itu, kamera berselousi 13 MP siap menunjang pengguna yang memiliki hobi fotografi.

Harga Lenovo K900

Layar Full HD

Layar yang jernih dan cerah mampu memanjakan mata pengguna karena kualitas Full HD yang ditawarkan Lenovo K900. Resolusi layar 1920 x 1080 piksel dan densitas 401 ppi sulit ditemukan pada produk lainnya yang selevel. Layar berukuran 5.5 inch cocok untuk melihat video beresolusi tinggi dan bermain game. Jangan takut layar tergores, karena layar ponsel dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 2. Selain itu, ponsel dilengkapi pula dengan IPS yang menghasilkan resolusi super kuat tanpa harus khawatir terjadinya kerusakan warna.

Kinerja Kelas Atas

Untuk urusan performa, ponsel dilengkapi dengan kekuatan prosesor Dual Core yang memiliki clock speed 2 GHz dan RAM 2 GB, sehingga menghasilkan proses kerja yang lebih cepat dan stabil. Dengan dukungan performa yang baik, maka Anda tidak usah khawatir saat membuka berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Dukungan PowerVR SGX544 mampu menyuguhkan kualitas grafis yang menakjubkan disaat bermain game tanpa takut mengalami lag. Sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean menambah keunggulan produk ini, sehingga Anda dapat menikmati seluruh fasilitas yang disediakan Google Play. Kapasitas memori internal sebesar 16 GB sudah sangat cukup untuk menampung seluruh file kesayangan Anda. Kualitas baterai Li-Po 2500 mAh akan mampu memperpanjang tempo penggunaan Lenovo K900 jauh lebih lama.

Kamera 13 MP

Kualitas kamera beresolusi 13 MP siap membantu para pengguna yang memiliki hobi fotografi, apalagi ditambah dengan kelengkapan dual LED Flash. Untuk kamera depan memiliki resolusi 2 MP, ukuran yang cukup bagi Anda berselfie ria. Selain itu, kamera didesain pula untuk mengidentifkasi wajah dan lokasi.

Konektivitas

Lenovo K900 mendukung penggunaan jaringan HSPA+ yang siap memudahkan Anda untuk browsing kapanpun dan dimanapun. Teknologi komunikasi terbaru berupa Wi-Fi dan Bluetooth tidak luput ikut meramaikan fasilitas yang ditawarkan produk ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer