Breaking News
Loading...
Thursday, February 6, 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T700, Produk Lokal Nan Eksotis

6:44 PM
Harga Tablet Mito T700 - Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, akhirnya Mito mengeluarkan salah satu produk yang dikemas dalam bentuk tablet Dual SIM, Mito T700. Produk ini bisa digunakan sebagaimana ponsel biasa yaitu untuk aktivitas SMS dan telepon. Mito T700 memiliki ukuran standar 7 inch serta menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Salah satu fitur cukup menarik yang disediakan di produk ini adalah fitur TV Analog. Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur terbaru dan terbaik yang siap memanjakan Anda.


Layar Standar

Mito T700 memiliki ukuran kamera standar tablet lainnya 7 inch dengan resolusi 800x480 piksel. Setuhan layar sangat responsif karena menggunakan teknologi TFT Capacitive Touchscreen. Bagi Anda yang masih penasaran, silahkan mencoba layar Mito T700.

Performa Maksimal

Kinerja Mito T700 relatif sangat baik, hal ini dikarenakan adanya dukungan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz dengan memori RAM 512 MB. Untuk menampilkan grafis yang maksimal, produk ini dibekali dengan sistem operasi Android terbaru 4.1 Jelly Bean. Mito T700 memiliki memori internal 4 GB dan memori ekternal yang dapat diupgrade sampai 32 GB, cukup untuk menyimpan berbagai jenis file kesayangan Anda.

Fitur Multimedia

Bagi pecinta photografi sangat cocok menggunakan Mito T700 untuk mengapresiasikan hobi mereka. Produk ini memiliki dua kamera depan dan belakang. Selain itu fitur unggulan Mito T700 lainnya adalah tersedianya TV Analog yang bisa Anda nikmati kapanpun dan dimanapun. Aplikasi-aplikasi populer terkini juga tersedia seperti Facebook, Gmail, Gtalk, Twitter, Yahoo Messenger, dan Play Store yang akan membuat Anda semakin keranjingan. Untuk urusan audio produk ini dilengkapi dengan jack audio universal 3.5 mm yang mampu menghasilkan suara dengan jernih.

Jaringan

 Bagi mereka yang senang berselancar di dunia maya, Mito T700 mendukung jaringan 3G. Selain itu, untuk urusan konektivitas tersedia pula WiFi dan Bluetooth. Port HDMI juga tersedia dalam produk ini, sehingga Anda dapat menikmati video yang terdapat dalam tablet melalui televisi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer