Breaking News
Loading...
Wednesday, February 5, 2014

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Mirror R819, Si Putih nan Elegan

7:17 PM
Harga Oppo Find Mirror R819 - Pasar ponsel dunia selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi produsen elektronik. Perusahaan-perusahaan yang sebelumnya berkecimpung di peralatan elektronik seperti Acer dan Asus akhirnya tak kuasa untuk ikut melebarkan sayap usahanya dengan merambah dunia gadget. Begitu halnya dengan Oppo dimana perusahaan ini sebelumnya lebih dikenal sebagai produsen Blu-Ray. Layaknya Acer dan Asus, meskipun Oppo masih bau kencur di bidang ini, namun kualitas produk mereka tidak kalah apik dibanding para pendahulunya. Hadir dengan desain yang modern dan fitur yang canggih, Oppo siap menggoyang kemapanan produsen-produsen smartphone yang lebih lama dikenal di masyarakat.

Desain Premium

Oppo Find Mirror R819 dirancang dalam sebuah desain yang minimalis dan dibuat dari bahan-bahan premium. Warna putih polos pada bagian depan dan belakang memberikan kesan elegan. Untuk urusan chasing, produk ini sangat kuat dan nyaman saat dipegang. Bagi siapa saja yang memilikinya, Anda akan merasakan sebuah produk kelas wahid.

Layar Berukuran Sedang

Produk ini memiliki ukurna layar 4.7 inch, merupakan ukuran ideal untuk sebuah smartphone yang cocok ketika digenggam maupun ditaruh di saku. Oppo Find Mirror R819 memiliki layar IPS LCD Touchscreen yang pastinya akan menyejukkan mata dan memudahkan Anda saat mengoperasikannya. Ukuran layar yang ideal tanpa Anda harus menggunakaan dua tangan saat mengetik SMS dan menelepon.

Prosesor Quad Core

Untuk masalah ini, Oppo Find Mirror R819 adalah ahlinya. Dibekali dengan prosesor Quad Core dengan clock speed 1.2 GHz serta dilengkapi dengan RAM 1 GB, membuat pengoperasian aplikasi tetap lancar tanpa mengalami lag. Dengan kapasitas yang mumpuni tersebut, Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus. Selain itu, didukung dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean semakin memberikan nilai tambah bagi produk ini.

Kamera Menawan

Salah satu faktor utama yang menjadi magnet bagi konsumen dalam membeli smartphone adalah kualitas kamera. Oppo Find Mirror R819 menjawab keinginan pasar tersebut dengan menyediakan dua kamera yang terletak di belakang dan di depan. Untuk kamera belakang, produk ini memiliki resolusi 8 megapiksel dengan tambahan sensor CMOS. Sedangkan kamera depan yang digunakan untuk selfie foto dan video call memiliki resolusi 2 megapiksel. Untuk mengakomodir penggunaan kamera pada malam hari, produk ini dilengkapi pula dengan flash LED.

Video Kualitas HD

Saat Anda merekam menggunakan Oppo Find Mirror R819, akan diperoleh hasil yang luar biasa. Hal ini dikarenakan produk ini didukung dengan video HD 1080p. Video akan tampak jernih dan mulus saat diputar. Dengan kelebihan ini semua, sudah pasti Anda akan semakin keranjingan untuk mengambil video pada saat momen-momen tertentu.

Konetivitas

Untuk yang hobi browsing internet, produk ini mendukung jaringan HSDPA. Selain itu, tersedia pula perangkat jaringan lainnya seperti WiFi dan teknologi Bluetooth.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer