Breaking News
Loading...
Friday, February 7, 2014

Spesifikasi dan Harga Mito S500 Ponsel Jam Tangan

7:55 PM
Harga Mito S500 - Lain daripada yang lain, mungkin itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan inovasi yang dilakukan oleh Mito. Untuk semakin memudahkan konsumen dalam menggunakan ponselnya, Mito akhirnya berinisiatif untuk membuat sebuah ponsel berbentuk jam, Mito S500. Layaknya ponsel pada umumnya, produk ini dapat digunakan untuk aktivitas telepon dan SMS. Selain itu masih banyak fitur lainnya yang wajib Anda ketahui dalam Mito S500. Dan pastinya ponsel ini sangat fleksibel digunakan dimanapun dan kapanpun tanpa harus ketakutan tertinggal karena selalu menempel di pergelangan tangan.

Touchscreen

Mito S500 memiliki layar sentuh berukuran 1.44 inch, serta tersedia fitur-fitur yang telah disesuaikan dengan desain ponsel tersebut.

Hiburan

Dalam hal hiburan, ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia seperti radio FM, MP3, video, alat rekam, dan kamera. Selain itu, tersedia pula memori berbentuk microSD yang dapat menampung berbagai file yang Anda miliki.

Konektivitas

Mito S500 dibekali Bluetooth yang dapat digunakan untuk mentrasfer file secara nirkabel. Tersedia pula bluetooth handsfree, sehingga Anda tidak mengalami kesulitan pada saat menerima telepon atau mengaktifkan MP3. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir penggunaan kabel yang pada akhirnya akan merepotkan konsumen.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer