Breaking News
Loading...
Sunday, February 2, 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

2:17 AM
Harga Lenovo Vibe X S960 - Lenovo sudah menjadi salah satu produsen kelas atas yang siap menyaingi kemapanan para pendahulu seperti Samsung, Nokia, dan Apple. Untuk menambah daya saing di pasar ponsel dunia, Lenovo akhirnya memproduksi smartphone premium, Lenovo Vibe X. Meskipun masuk dalam smartphone premium namun produk ini memiliki harga yang masih relatif terjangkau. Performanya didukung dengan prosesor Quad Core, OS Android 4.2 Jelly Bean, dan RAM 2 GB menjadikannya sebagai salah satu produk paling dicari saat ini. Untuk masalah multimedia, Lenovo Vibe X dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP yang akan memuaskan konsumen yang memiliki hobi fotografi.

Layar Jernih

Lenovo Vibe X menggunakan layar kualitas HD sehingga menyuguhkan layar yang jernih dan tajam sehingga mampu memanjakan mata Anda. Layarnya berukuran 5 inch dengan ketajaman sampai 16 juta warna, sungguh layar yang sangat menakjubkan. Lenovo Vibe X cocok bagi Anda yang gemar berfoto ria, video, dan bermain games karena memiliki resolusi yang cukup tinggi.

Performa Jempolan

Produk menggunakan prosesor Quad Core dengan chipset A7 yang memiliki clock speed 1.5 GHz. Selain itu penggunaan RAM 2 GB membuat produk ini sangat cepat dan stabil untuk mengoperasikan berbagai aplikasi. Pemakaian PoserVR SGX544 mampu memberikan tampilan grafis yang memukau, sehingga problem lag dijamin tidak akan sering terjadi.

Sistem Operasi Android

Lenovo Vibe X dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang mendukung penggunaan ponsel semakin sempurna. Memori internal berkapasitas 16 GB cukup bagi pengguna untuk menyimpan berbagai file. Selain itu, didukung pula dengan penggunaan baterai Li-Po 2000 mAh yang membuat ponsel lebih lama aktif.

Kamera Super

Smartphone ini menggunakan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel serta dilengkapi dengan dual LED Flash. Untuk kamera depan disediakan kamera beresolusi 5 megapiksel, cukup besar untuk sebuah kamera sekunder.

Konektivitas

Untuk berselancar di dunia internet disediakan jaringan HSPA+ yang bisa digunakan dimana dan kapan saja. Untuk aktivitas nirkabel produsen telah melengkapi dengan WiFi Dual Band dan Bluetooth. Dengan memiliki Lenovo Vibe X, hidup Anda akan semakin bermakna.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer