Breaking News
Loading...
Wednesday, February 5, 2014

Harga dan Spesifikasi Acer Iconia B1-A71, Super Murah dan Meriah

10:02 AM
Harga Acer Iconia B1-A71 - Acer yang lebih dikenal sebagai salah satu produsen laptop dan komputer akhirnya ikut melebarkan sayap usahanya dengan merambah dunia gadget. Acer ikut meramaikan pasar tablet dunia salah satunya dengan produk unggulan mereka yakni Acer Iconia B1-A71. Produk ini relatif sangat terjangkau karena hanya dibandrol dengan kisaran harga Rp1.000.000,-. Meskipun harganya murah namun masalah performa sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2 GHz dan sistem operasi Android terbaru Jelly Bean, produk ini siap menghipnotis seluruh kalangan. Bentuknya yang cukup besar semakin membuat pengguna lebih nyaman dalam browsing, nonton video, maupun baca ebook. Sudah tidak perlu disangsikan lagi akan kualitas produk Acer satu ini, dengan segala keunggulan yang dimiliki, Acer tetap memikirkan kemudahan konsumen untuk membeli produk tersebut.

Tampilan Ciamik

Kualitas Acer iconia B1-A71 akan membuat kosumen terpukau. Memiliki layar standar tablet 7 inch beresolusi 1024x600, membuat layar tampak jernih dengan warna yang tajam. Fungsi umum tablet sebagaimana mestinya juga terpenuhi di produk ini yakni untuk browsing internet, main games, menonton video  dengan kualitas gambar yang sangat baik.

Performa Bagus

Tablet ini memiliki prosesor MediaTek Dual Core 8317T dengan clock speed 1.2 GHz. Selain itu ditambah dengan 512 RAM DDR3 akan membuat pengguna semakin mudah dalam mengoperasikannya.

Sistem Operasi Terbaru

Keunggulan Acer iconia B1-A71 tidak berhenti sampai disitu, didukung dengan Android 4.1.2 Jelly Bean semakin memberikan kenyamanan dalam menggunakannya serta menyuguhkan tampilan grafis yang memukau. Ini bukti bahwa harga yang murah bukan berarti mengesampingkan aspek kualitas. Acer selalu terdepan dalam memanjakan konsumen dengan produk-produk jempolan mereka.

Multimedia

Produk ini hanya dilengkapi kamera depan beresolusi sekitar 0.3 megapiksel. Untuk urusan video, Acer iconia B1-A71 memiliki resolusi 720p. Banyak fitur yang disediakan yaitu Youtube, Facebook, Gmail, Twitter, Google Maps, Google Play Store, dan lain-lain. Untuk memori internal disediakan 16 GB sedangkan memori ekternal maksimal berkapasitas 32 GB, sehingga dengan kapasitas yang berlebih tersebut Anda dapat menyimpan berbagai file tanpa harus takut kehabisan memori.

Jaringan

Layaknya produk tablet lainnya, untuk masalah konektivitas produk ini disediakan WiFi, sedangkan untuk sarana pertukaran file terdapat Bluetooth v3.0

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer