Breaking News
Loading...
Friday, January 31, 2014

Spesifikasi dan Harga Motorola Defy XT535

8:26 AM
Harga Motorola Defy XT535 - Motorola hadir dengan smartphone terbaru yang didesain untuk pengguna yang memiliki hobi traveling maupun aktivitas luar ruangan lainnya, Motorola Defy XT535. Produk ini menggunakan layar Gorilla Glass dan sistem operasi Android 2.3 dengan prosesor yang memiliki clock speed 1 GHz. Fitur beragam siap menemani aktivitas Anda bersama Motorola Defy XT535 seperti multimedia dan konetivitas. Ulasan tentang spesifikasi dan harga Motorola Defy XT535 silahkan Anda baca di bawah ini. 

Desain Tangguh

Bagi Anda yang memiliki hobi yang berbau ekstrem, Motorola Defy XT535 sangat cocok menemani rutinitas Anda. Produk ini bersertifikasi IP67 sehingga tahan dengan debu dan air. Desain yang tangguh sangat membantu Anda melanjutkan petualangan menyusuri alam tanpa harus kesulitan dalam berkomunikasi.

Layar Gorilla Glass

Layar Motorola Defy XT535 menggunakan teknologi Gorilla Glass sehingga Anda tidak usah khawatir akan goresan-goresan yang bisa merusak layar ponsel. Selain itu, ponsel memiliki layar berukuran 3.7” dengan resolusi 800x480 piksel, jadi Anda bisa menikmati video, games, dan gambar dengan jelas. Layar memiliki respon sentuh yang baik sehingga semakin memudahkan Anda dalam menggunakannya.

Performa Jempolan

Penggunaan prosesor Qualcomm MSM7227A-0 AA yang memiliki clock speed 1 GHz ditambah dengan 512 MB RAM sangat membantu pengguna untuk mengoptimalkan aplikasi dan fitur lainnya. Sistem operasi Android 2.3 Gingerbread menambah daya tarik produk ini. Dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 1 GB dan memori eksternal 32 GB semakin mempermudah Anda untuk menyimpan data tanpa harus takut kehabisan memori. Ponsel dapat digunakan cukup lama karena menggunakan baterai berkapasitas 1650 mAh.

Kamera Jernih

Motorola Defy XT535 tersedia kamera belakang yang memiliki resolusi 5 megapiksel denga flash agar memperoleh hasil gambar yang jernih, sedangkan kamera depan memiliki resolusi VGA. Produsen tak lupa untuk menambahkan fitur recorder beresolusi WVGA@30fps dan multimedia semisal radio, MP3, dan video. Layaknya ponsel modern saat ini, ponsel memiliki A-GPS sehingga bisa digunakan sebagai penunjuk arah.

Jaringan

Motorola Defy XT535 didukung koneksi data modern HSUPA/HSDPA/EGDE/GPRS. Selain itu tersedia pula WiFi untuk mengakses internet dan Bluetooth untuk mengirimkan data nirkabel. Ponsel dengan kekuatan fitur modern yang mampu memanjakan Anda dalam kondisi sibuk dan santai wajib Anda miliki untuk semakin memudahkan keseharian Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer