Breaking News
Loading...
Friday, January 31, 2014

Spesifikasi dan Harga Asus ME172V Memopad

9:01 AM
Harga Asus ME172V Memopad - Penjualan tablet di pasar dunia tidak kalah ramai dibandingkan dengan minat pengguna dalam memperoleh smartphone terbaru. Semakin hari minat akan tablet 7 inch semakin bertambah. Hal ini menjadi salah satu peluang bagi pabrikan alat komunikasi untuk berlomba-lomba memproduksi tablet. Salah satu tablet yang akhir-akhir ini ramai dicari di pasaran adalah Asus ME172V Memopad. Produk ini menggunakan prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz, serta dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang merupakan OS Android versi terbaru. Harga yang sangat terjangkau membuat salah satu produk Asus ini sangat digandrungi penggila tablet lokal, meskipun harga yang relatif murah namun Asus tetap berusaha mempertahankan kualitas dengan menyugukan fitur-fitur yang menarik.

Layar Menarik

Meskipun harga yang ditawarkan sangat murah, namun Asus tetap menyuguhkan kualitas layar kelas atas. Asus ME172V Memopad memiliki layar ukuran 7 inch beresolusi 1024x600, densitas 170ppi sehingga mampu memberikan suguhan yang memukau. Dengan layar yang berkualitas Anda dapat menikmati video, gambar, games, dan browsing dengan lebih puas.

Kinerja Mantab

Untuk masalah performa sudah tidak diragukan lagi, tablet ini akan membantu Anda dalam menjalani aktivitas keseharian. Prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz dan RAM 1 GB semakin memudahkan Anda dalam mengoperasikan Asus ME172V Memopad.

Sistem Operasi Terbaru

Tidak mau kalah dengan produk tablet lainnya, Asus ME172V Memopad menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 4.1.2 Jelly Bean yang bisa menampilkan grafis lebih sempurna. Selain itu, untuk mendapatkan informasi terbaru yang valid, Anda tidak harus bersusah payah karena tablet ini dilengkapi pula dengan Google Now.

Multimedia

Untuk melakukan video chatting Anda bisa menggunakannya karena Asus ME172V Memopad dilengkapi dengan kamera beresolusi 1 megapiksel. Penyimpanan file dapat dilakukan dengan leluasa karena tablet ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB dan memori eksternal berkapasitas maksimal 32 GB.

Baterai dan Konektivitas

Tablet ini dibekali degan WiFi sehingga Anda akan semakin bebas dalam mengakses internet. Baterai berjenis Lithium Polymer berkapasitas 4270 mAh akan membantu Anda untuk menggunakan tablet lebih lama lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer