Breaking News
Loading...
Monday, December 16, 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3

9:23 AM
Harga Samsung Galaxy Note 3 - Berdasarkan hasil survey dari techspot.com, produk ini secara umum diterima masyarakat pengguna ponsel dunia. Kebanyakan memberikan komentar positif akan hadirnya Galaxy Note 3 yang merupakan suksesor Galaxy Note 2. Apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari produk ini?

Fitur Utama: kamera berukuran 5.7-inch 1080p Super AMOLED, Memori internal 32GB dengan microSD, Prosesor Snapdragon 800 2.3GHz, OS Android 4.3, kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan flash LED.


KELEBIHAN
KEKURANGAN
# Layar lebar
# Fitur beragam
# Memori dapat diupgrade
# Prosesor quad-core yang bagus
# Kemampuan S Pen yang halus
# Baterai memiliki daya tahan yang kuat
# Suara panggilan jelas
# Gambar yang diperoleh besar
# Harga mahal
# Kamera kurang bagus ketika cahaya redup
# Terlalu rumit saat digunakan
# Desain plastik yang terkesan murahan

DESAIN
Samsung Galaxy Note 3 adalah ponsel yang berukuran besar. Meskipun demikian produk ini tidak merepotkan Anda ketika memegangnya, karena modelnya tidak sama seperti Galaxy Mega 6.3 dan Sony Xperia Z Ultra. Samsung telah berhasil merancang Galaxy Note 3 lebit ramping dibandingkan Galaxy Note 2, meskipun ukuran layarnya lebih besar yaitu 5,7 inchi.

KUALITAS LAYAR
Note seri ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Produk generasi pertama memiliki ukuran layar 5,3 inchi, Note 2 memiliki ukuran 5,5 inchi, dan Note 3 memiliki ukuran 5,7 inchi. Meskipun memiliki ukuran yang lebih besar namun berat ponsel terasa lebih ringan daripada Galaxy Note terdahulu. Layar menggunakan teknologi yang serupa yakni menggunakan Super AMOLED beresolusi 1080p.

ANDROID DAN TOUCHWIZ
Samsung Galaxy Note 3 menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan menggunakan UI yang sama dengan Galaxy S4 yang dikenal dengan istilah TouchWiz.

KAMERA
Aplikasi kamera sangat mirip dengan Galaxy S4. Galaxy Note 3 memiliki kamera yang diatur secara otomatis, sehingga pengguna hanya perlu memilih subjek foto. Fokus kamera sangat cepat, serta tidak ada tombol kamera di ponsel sehingga sangat memudahkan pengguna yang menyukai fotografi.

BATERAI
Baterai Galaxy Note 3 memiliki daya yang sangat besar berkapasitas 3.200 mAh, 100mAh lebih besar dari Galaxy Note 2 untuk mendukung kualitas layar yang beresolusi tinggi.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3

DETAIL PENILAIAN
- Baterai: 7/10
- Desain: 7/10
- Aplikasi dan Software: 9/10
- Kualitas suara: 7/10
- Kinerja: 9/10
- Kualitas kamera: 7/10
- Kualitas layar: 9/10

HARGA
Baru: Rp7.900.000,-
Bekas: Rp7.600.000,-

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer