Breaking News
Loading...
Tuesday, November 5, 2013

Google Siap Rilis Produk Terbaru Tablet Nexus 8 Inch

10:06 PM
Produk Terbaru Tablet Nexus 8 Inch
Google akan menyuguhkan kejutan bagi pecinta seluler dunia pasca produk Nexus 5 dan Android KitKat. Perusahaan search engine terbesar tersebut secara tidak sengaja menginformasikan tentang adanya tablet terbaru yang akan segera dirilis. 

Di situs resmi Android terdapat tampilan table Nexus dengan layar berukuran 8 inch. Secara desain serupa dengan Nexus 10, namun memiliki ukuran yang lebih kecil dan ramping. Apabila kita mengamati gambar tersebut, dibandingkan dengan Nexus 7 terlihat bezel yang terdapat di pinggiran layar lebih tipis. 

Dugaan adanya tablet Nexus terbaru semakin kuat dengan adanya informasi bahwa LG telah mendaftarkan tablet berukuran 8 inch yang berkode V510 untuk memperoleh sertifikasi Bluetooth. Sebagaimana yang diketahui khalayak, bahwa LG merupakan vendor ponsel Nexus 4 dan Nexus 5 yang dipasarkan oleh Google. 

 Namun untuk spesifikasi yang lebih detail belum diperoleh informasi secara pasti, baik fitur yang ditawarkan maupun kapan produk tersebut akan dilaunching ke publik. Dikarenakan keterbatasan informasi yang diperoleh, saat ini publik sekedar menyebut produk ini sebagai Tablet Nexus 8. Kita tunggu saja perkembangan produk terbaru yang akan dirilis oleh Google.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer